Senin, 09 April 2012

#1 PRINSIP BISNIS DAN BERUSAHA YANG MEMBUAT HIDUP KAYA DAN INDAH



Prinsip Ke 24: Milyarder Yang Mencerah kan
Mempunyai Prinsip Bahwa Dia Harus Terus Belajar
Dan Berkontribusi Untuk Bangsa Dan Negara Dan
Untuk Alam Semesta.
Kata-kata globalisasi, di zaman dulu itu hanya sekedar kata-kata. Disaat ini dunia menjadi satu, teknologi
dengan  kecepatannya  yang  luar  biasa,  produk  dari  China  bisa  masuk  ke  Indonesia  dan Indonesia  bisa
masuk ketempat di mana-mana. Contohnya tadinya di dalam satu daerah. Di Bandung misalnya begitu
banyaknya  pabrik  tekstil membuat  orang  jadi  Kaya  Raya  disana. Mendadak  pabrik  tekstil  harus  tutup
karena begitu banyak saingan dari China, barang- barang yang begitu murahnya dan dengan mutu yang
lebih baik. Dan kalo kita terus mau belajar dan kita waspada dan terbuka pikirannya (bedanya dengan
OPEN MIND adalah kita hanya menyaksikan) dan Oke ternyata ada 2 peluang. Dan setelah ada peluang
kita harus belajar untuk menangkap peluang tadi.
Prinsipnya begini: Kita akan menjadi lebih baik ketika kita belajar dari yang terbaik. Curahkan waktu kita
80 % untuk belajar  dari orang-orang yang lebih  baik atau yang terbaik dibidang yang kita  ingin sukses
dan  20%  belajar  dibidang  apapun  termasuk  bidang  yang  kita  tidak suka  termasuk  belajar  pada  orang-
orang yang tidak berhasil.
Saya pribadi juga belajar. Saya curahkan waktu saya belajar yang terbaik di dunia termasuk Bob Proctor,
Anthony Robbins, Robert Kiyosaki, Jay Abraham, Robert G. Allen, Mark Victor Hansen, Jim Rhon. Banyak
sekali guru-guru yang terus saya komitmen untuk belajar, dan yang terakhir saya belajar kepada T Harv
Ekker,  dan  belajar  sama  siapapun  dan  semua  saya  datangi,  saya  terus  menerus  belajar.  Saya
berkomitmen  untuk  terus  belajar.  Saya  belajar  bukan  hanya  bisnis,  saya  belajar  propertI  juga,  saya
belajar saham, saya belajar  internet. Waktu saham saya tidak  begitu  suka tapi saya tetap OPEN MIND
karena Winners always OPEN MIND, Pemenang selalu berpikiran Terbuka. Ya saya juga mau belajar. Kita
belajar lagi. Ya betul ada peluang disitu tapi kita terus belajar usaha dan bisnis.
Dan ketika saya terus  belajar  , saya mau jadi master di bidang itu  tadi, dan saya fokus. Dan kemudian
saya juga curahkan waktu belajar kepada orang-orang lain yang gagal. Kenapa dia kok gagal? Apa saya
pelajari  dari  dia  sehingga  saya  tidak  perlu  mengulangi  hal-hal  yang  sama?  Jadi  saran  saya  adalah
Selalulah Komitmen untuk Belajar. Dan saya tahu ketika Anda membaca email 24 Prinsip Milyarder ini
sebetulnya  Anda  sudah komitmen untuk  terus  belajar  dan  mulai  saat  sekarang  terus  curahkan  waktu
untuk belajar. Saya di dalam satu tahun minimal saya datang di 4 seminar dan kemudian saya minimal
baca 12 buku. Tapi yang jelas saya mempunyai rekor dalam satu bulan sudah baca 16 buku. Saya terus
komitmen untuk mendengarkan cd - cd audio, saya curahkan uang, waktu dan energi untuk terus belajar
dan Take Action sehingga nasib saya bisa berubah.
Berapa uang, waktu, energi yang Anda curahkan? klik disini

0 komentar:

Posting Komentar